Barang Sampai Baru Bayar, Khusus Diskon Pembelian Pada Hari Ini klik-disini

Tips Mengatasi Masuk Angin Secara Tradisional

Cara Cepat Mengatasi Masuk Angin Secara Tradisional

Masuk-AnginCara Mengatasi Masuk Angin Secara Tradisional –  Masuk angin adalah salah satu penyakit umum yang semua orang pasti sudah mengalaminya dari anak-anak, bayi maupun orang dewasa. Penyebabnya kadang-kadang tidak dapat kita sadari namun pada umunya perubahan cuaca dari panas ke dingin atau pun sebaliknya secara tiba-tiba bisa menyebabkan masuk angin.

Gajala Dan Penyebab Masuk Angin

  • Gejala Masuk Angin Yang Sering Kali Timbul Adalah Tubuh Merasa Meriang Adem panas, Perut kembung, Mual,  Kepala Pusing Dan Masih Banyak Lagi. Bagi Anda Yang Mengalami Tekanan Darah rendah  Biasanya Tidak Tahan Terhadap terjadinya udara dingin.
  • Penyebabnya Masuk angin diantaranya telat makan, sehingga perut menjadi kosong dan terisi dahulu oleh angin sehingga perut terasa penuh dan kembung mengakibatkan rasa mual kan tetapi sulit utuk di muntahkan. Penyebab lain adalah faktor cuaca, dalam kondisi cuaca dingin bagi sebagian orang yang telat makan biasanya bisa menyebab kan masuk angin, Perganyian cuaca yang ekstrim atau di musim pancaoba dan lain-lain.

Selain hal-hal di atas masih banyak mitos tentang masuk angin seperti tidur di lantai, sering banyak ketawa, hujan-hujanan atau pun karena kuang tidur. Cara mengatasinya tidak cukup sulit apalagi sekarang sudah banyak tersedia obat-obatan untuk mengatasi masuk angin di toko-toko.

Namun jika anda sedang berada di tempat yang jauh kemudian tiba-tiba anda masuk angin sementara tidak ada obat-obatan toko anda tak perlu khawatir karena cara alami pun bisa anda pakai. Cara tradisional seperti kerok dan pijat adalah salah satunya namun selain itu masih banyak lagi seperti di bawah ini.

  1.  Bawang Putih, karena mengandung zat allicin yang dapat melawan dan mencegah masuknya jamur dan virus merugikan ke dalam tubuh entah itu dari makanan atau dari udara sehingga membuat tubuh merasa segar.
  2. Jus Jeruk, Siapa yang tidak tahu akan keampuhan Vitamin C untuk melawan virus yang masuk ke tubuh, selain itu kandungan vitamin c dalam jus jeruk mampu pula mejaga kesehatan tubuh agar tetap bugar dan sehat.
  3.  Jahe, sudah sejak lama masyarakat indonesia mempercayai jika menkonsumsi jahe dalam bentuk teh yang dicampur jahe sangat baik untuk meredakan masuk angin.

Demikian informasi Obatnya.info tentang Cara Cepat Mengatasi Masuk Angin secara Tradisional. Semoga Bisa mengobati masuk Angin Yang Anda Alami , Semoga Lekas Sembuh 🙂

Tips Mengatasi Masuk Angin Secara Tradisional | obatnyapenyakit | 4.5